KyoShiroMibu. Powered by Blogger.

Emulator dan Game

Posted by KABRENO BLOG

Emulator PS 1
siapa sih yang gak kenal PS 1, atau Play station pertama pada masa kejayaanya banyak anak muda (termasuk saya :D) menyukai game ini dikarenakan cerita dan pertualangan yang sangat seru, tapi seiringnya waktu sekarang PS 1 sudah jarang ada yang memainkanya (walau ada orang tertentu hehe.... kaya saya ) memang seperti game-game sekarang grafiknya sangat luar biasa bahkan sangat mengagumkan, tapi jika melihat alur cerita saya lebih tertarik ke permainan game PS 1 kok gitu, mungkin ada yang bertanya, jawabanya simpel saya lebih suka menikmati game daripada sekedar bermain itu sangat membosankan,
nah sekarang saya akan bagikan Emulator khusus untuk memainkan PS 1 beserta langkah-langkahnya :

Download:
Emulator PS 1
Memory Card

nah langkah pertama sebelum memulai game atur dulu emulatornya (untuk yang saya bagikan ini sudah saya setting) jika sudah sekarang ikuti langkah-langkah di bawah ini :
Memory card

Copy Memory cardnya ke bagian yang saya lingkari, jika sudah lanjut tahap berikutnya.

CD game
berikutnya masukan Iso CD game yang sudah di download ke dalam Folder yang saya tandai di atas.

nah jika sudah melakukan semua istruksi yang saya terangkan maka game yang di inginkan dapat mulai dimainkan, jika menggunakan stick jangan lupa atur settingnya di bagian atas emulator pertama:



  • Buka Aplikasi PSX 
  • Klik File lalu klik Configuration 
  • Setelah itu Klik Controllers seperti gambar dibawah

Joystick
sekarang saatnya memulai game......................
Screen Shoot


Screen Shoot

Screen Shoot

kalo ini kumpulan CD GAME PS 1:

Chrono Cross Disc 1

Chrono Cross Disc 2

Thausand Arms Disc 1(menunggu....)
Thausand Arms Disc 2(menunggu....)

Legend Of Legaia

Harvest Moon Back To Nature 

Thencu_2

Jika ada request saya akan tampung requestnya dan akan upayakan upload selamat menikmati :D

Related Post



Post a Comment