KyoShiroMibu. Powered by Blogger.

Pengenalan RPG maker VX ace

Posted by KABRENO BLOG

Egine RPG maker VX ace
Setelah merilis RPG Maker VX, Enterbrain merilis RPG Maker VX Ace pada tanggal 15 Desember 2011 di Jepang, dan 15 Maret 2012 di seluruh dunia. RPG Maker VX Ace dasarnya adalah versi yang disempurnakan dari RPG Maker VX. Beberapa perbaikan dari RPG Maker VX Ace lebih dari pendahulunya adalah:
  • Pengenalan RGSS3, yang merupakan perbaikan atas RGSS2 VX itu.
  • Generator karakter yang terintegrasi.
  • Kembalinya tilesets terbatas.
  • Tambahkan lapisan ketiga untuk peta untuk memungkinkan lebih banyak ubin ditumpuk di atas satu sama lain.
    Ruby interpreter diperbarui menjadi 1,9 dari VX yang 1.8.3 yang memiliki peningkatan kecepatan yang signifikan dalam prosesor intensif tugas.
    
Peningkatan Kegiatan dan Pemetaan Sistem.
    
Kawasan ID.
    
Sistem Traits.
    
Kontrol Bayangan mudah.
    
Warna jendela changer.
    
Sistem ulat partai.
    
Deskripsi karakter.
    
Sebuah generator latar belakang pertempuran.
    
Dukungan untuk pemutaran video Ogg Theora.Screenshot dari editor peta RPG Maker VX AceSementara proyek-proyek yang dibuat dengan RPG Maker VX tidak dapat diimpor langsung ke RPG Maker VX Ace, ia memiliki kompatibilitas dengan file peta (secara manual mengubah ekstensi mereka) dan sumber daya tertentu dari pendahulunya. 


RPG Maker VX Ace Lite
 Sementara ada versi evaluasi 30 hari dari RPG Maker VX Ace, Enterbrain telah merilis bebas "Lite" edisi, yang disebut RPG Maker VX Ace Lite. Ini adalah versi trial yang menghilangkan batas 30 hari, namun, ia menambahkan batasan-batasan tertentu dalam penggunaan:

    
Sebuah jendela pengingat setiap kali program akan terbuka.
    
Tidak ada fungsi skrip panggilan.
    
Tidak ada editing naskah. Sementara editor dapat digunakan untuk melihat script dalam suatu proyek,

tidak memungkinkan menyimpan modifikasi kepada mereka.
    
10 kejadian per peta.
    
20 maksimum peta.
    
Meskipun dapat mengekspor game dibuat dengan itu, tidak dapat mengenkripsi mereka.
    
Manajemen database juga memiliki batasan tertentu, termasuk ketidakmampuan untuk mengubah maksimum yang telah ditetapkan aset per kategori:
        
10 pahlawan.
        
10 kelas.
        
126 keterampilan.
        
16 item.
        
60 senjata.
        
60 armors.
        
30 musuh.
        
30 tentara.
        
25 negara.
        
110 animasi.
        
10 kejadian umum.
        
4 tilesets.Enterbrain juga telah merilis RPG Maker VX Ace Lite Nico Nico Edition (RPG ツ ク ー ル VX Ace Lite ニ コ ニ コ エ デ ィ シ ョ ン) di Jepang, yang merupakan versi khusus dari RPG Maker VX Ace Lite yang didistribusikan untuk Nico Nico Douga, yang juga memiliki perubahan berikut:


 
Lisensi untuk mempublikasikan game di situs NicoNico jisaku permainan fes (didukung oleh niwango, inc.) Dan untuk penggunaan non-komersial.Termasuk ikon Nico Nico Douga dan bahan grafis.Fitur pemutaran film dinonaktifkan.Versi khusus ini hanya tersedia sampai 31 Maret 2013. Namun, masih tersedia untuk di-download melalui link langsung. Persyaratan sistemMinimum DirekomendasikanSistem operasi Microsoft Windows XP / Vista / 7/8CPU Intel Pentium 4 2,0 ​​GHz atau lebih cepatMemori 512MiB atau lebih RAMVideo 1024x768 atau resolusi video yang lebih baikPenyimpanan 100MB ruang hard disk 500MB ruang hard diskKoneksi internet diperlukan untuk aktivasi produk.

Related Post



Post a Comment